Libra 29 September Menurut Astrologi

Libra satu-satunya bintang yang bukan makhluk hidup, yang lain biasanya termasuk manusia atau binatang. Banyak pebintang modern mengatakan Libra mewakili tingkat tertinggi dari semua musim, ketika penuaian dari semua kerja keras yang dilakukan. Librans biasanya paling beradab dibandingkan keduabelas karakter zodiak dan biasanya berpenampilan menarik. Mereka elegan, dan memiliki cita rasa tinggi, biasanya baik, lembut dan pecinta kecantikan, harmonis.

Mereka sangat kritis dan dapat mundur dan melihat suatu masalah yang tidak adil. Namun mereka tidak menoleransi argumen dari siapapun yang bertentangan dengan opini mereka, saat mereka sudah sampai disatu kesimpulan. Karakter mereka biasanya seimbang, diplomatis dan terkadang temperamen.

Librans sangat sensitif terhadap kebutuhan terhadap orang lain, memiliki kebutuhan emosianal yang tinggi dari pasangannya. Pikiran yang dimiliki Libran biasanya artistik dibandingkan kecerdasan, meskipun biasanya mereka moderat dan lebih seimbang dari sisi artistik. 

Dalam relasi personal mereka menunjukan pengertian terhadap pandangan orang lain, mencoba memecahkan semua perbedaan yang ada, dan seringkali mengijinkan kesalahan ditujukan pada dirinya yang menyebabkan kerugian pada dirinya sendiri. 

Karakter negatif Libran adalah mudah dipengaruhi, tidak menyukai rutinitas.

Dalam pekerjaan sering dijuluki si "Libra malas". Librans terkadang dapat secara mengejutkan menjadi energik. Mereka dapat sukses sebagai administrators, pengarcara, dealer barang antik, bankers. Beberapa Librans memiliki bakat dalam desain fashion atau kosmetik; yang lain dapat sukses sebagai artis, penulis lagu, kritikus, penulis, interior design.

Umum
Sebagai seseorang yang manis dan cukup sentimental, Anda memang cocok jadi aktor/ aktris. Bebaskan diri, lakukan sesuatu yang bisa membuat orang lain terkesan... Atau, Anda bisa menjadi seorang profesional dan pejuang sebuah kasus. Yang jelas Anda harus selalu mengekspresikan diri sebab pada dasarnya Anda adalah tipe manusia yang selalu on. Anda memiliki cinta untuk dunia dan banyak dari Anda yang memiliki teman-teman keren, untuk sementara waktu, hingga Anda merasa bisa mendapatkan yang lebih baik. Berenang dengan hiu atau paus tidak menakutkan bagi Anda. Dengan orang yang tepat, Anda bisa membuat kesepakatan yang baik jika Anda mau sedikit merendah dan membuang kesombongan. Melakukan liburan romantis atau yang penuh tantangan petualangan bisa membuat pasangan senang, sekalian Anda bisa prospek bukan?

Cinta
Anda mengungkapkan apa yang Anda suka dan tidak dengan cara yang mudah. Meski Anda kaya akan ide romantis, namun Anda tak pernah buru-buru soal cinta. Anda selalu mengambil waktu mengenal pasangan, dan menikmati setiap momen bersamanya. Anda lebih memilih pasangan yang memiliki gairah besar dan imaginatif, bukan yang kaku atau manja. Penuh kasih, lembut, dan setia, adalah 'obat' yang Anda butuhkan, dan Anda akan melakukan apa saja untuk memperbaiki hari Anda.

Karir dan Keuangan
Meski Anda memiliki penilaian luar biasa dan pengertian, namun Anda kurang dalam hal kepemimpinan dan pengawasan. Anda terkenal di antara rekan kerja karena Anda tak membuat permintaan yang berlebihan, selalu toleran terhadap kelemahan mereka. Anda suka dengan tingkat kehidupan yang layak, barang-barang bagus, lingkungan nyaman dan Feng Shui yang bagus.

Sumber : gemintang dan vemale

Libra 29 September Menurut Astrologi Libra 29 September Menurut Astrologi Reviewed by Yudi Official on Februari 25, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.