Putri Raja Arab Tidak Berjilbab Tampil Fashionable

Sosok ratu dan putri identik dengan paras cantik, anggun, dan pembawaan yang berwibawa tentu membuat para pria sulit untuk mengalihkan perhatian mereka. Jika selama ini, Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian akan sosok putri idaman yang menghipnotis para pria maupun wanita yang melihatnya, namun Kerajaan Arab juga ternyata memiliki para ratu dan putri raja berparas cantik. 

Jika berbicara tentang para putri Raja Arab, pasti umumnya orang orang akan berpikir bahwa penampilannya tidak akan terlihat glamour atau terbuka, pasti penampilannya tertutup dan Islami. Bayangan itu tentu timbul dari pengaruh nama besar Arab yang menjadi kiblat dalam dunia Islam, tapi ternyata sosok ratu dan putri raja ini berbeda dengan bayangan kita. Para ratu dan putri Arab ternyata memiliki perawakan cantik, modis, dan berbusana sesuai tren fashion dunia.

Raja Salman yang berstatus sebagai Raja Arab setelah diangkat pada tanggal 23 Januari 2015 untuk menggantikan saudara tirinya Raja Abdullah dikarenakan meninggal dunia, kemudian setelah itu Raja Salman menunjuk Pangeran Muqrin Bin Abdul Azis sebagai putra mahkota untuk menggantikan posisi dirinya yang telah menjadi putra mahkota sejak tahun 2012, tapi tidak berselang lama Raja Salman mencopot putra mahkota dari Muqrin Bin Abdul Azis tersebut dan memberikannya kepada keponakannya Muhammad bin Nayef.

Raja Salman telah memiliki tiga istri, satu diantaranya telah meninggal dunia dan dari hasil ketiga pernikahannya memiliki 13 anak. dari ke 13 tersebut ia hanya memiliki seorang putri kandung yang bernama Hussa bin Salman, selebihnya merupakan para pangeran yang menjabat dalam pemerintahan Kerajaan Saudi. 

Hussa tak jelas keberadaannya dan sulit diketahui publik tentang anak semata wayang Raja Salman tersebut. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Putri Hussa pernah dituduh terlibat pembunuhan kepada seorang pelukis asal Perancis yang sudah lama bekerja di flat mewah milik Hussa, saat itu disebut sebut Hussa marah karena telah memotret secara diam diam hasil dekorasi Hussa, ia menganggap itu merupakan tidak sopan dan menuduh sang pelukis akan menjual kembali hasil karya tersebut.

Sejak saat itu, keberadaan Hussa tidak terekspos kepublik, bahkan sulit ditebak bagaimana penampilan Hussa sekarang apakah sama seperti beberapa keluarganya yang lain. Tapi dari track recordnya sebagai seorang jutawan, pecinta seni dan terjun di dunia fashion yang sering mondar mandir ke Paris kemungkinan besar penampilan Putri Hussa tak jauh berbeda dengan putri-putri keluarga kerajaan Arab Saudi lainnya, yang selalu tampil modern dan fashionable.

Namun disamping itu, Raja Salman memiliki banyak putri dalam keluarga besarnya, ada Putri Ameera binti Aidan bin Nayef Al-Taweel yang merupakan mantan istri Pangeran Al-Walid bin Talal bin Abdul-Aziz al-Saud juga sekaligus keponakan dari Raja Salman, Ameera ini disebut sebut pernah dinobatkan sebagai wanita paling 'indah' yang pernah mengunjungi Maladewa pada tahun 2009 dan penampilannya sangat fashionable seperti masyarakat atau artis eropa umumnya.

Kemudian, Deena Aljuhani Abdulaziz, ia adalah Wanita yang kini berusia 41 tahun dan telah menikah dengan Pangeran Abdulaziz bin Nasser bin Abdulaziz Al Said yang merupakan keluarga dari kerajaan Arab, juga telah dikaruniai tiga orang anak. Meski punya status seorang putri Arab Saudi namun hal tersebut tak mengekang kebebasannya untuk mengeksplorasi kesenangannya di dunia fashion. Dalam kesehariaannya Deena sering bolak balik New York - Riyadh. Hal ini dilakukannya untuk bertemu para desainer dunia dan menghadiri berbagai fashion show yang kini aktif dia geluguti.

Deena Aljuhani Abdulaziz perempuan berambut pendek ini dikenal sebagai salah satu putri kerajaan Arab yang kerap berpenampilan nyentrik. Profesinya yang juga sebagai seorang editor di majalah Vogue Arabia tentunya tidak heran jika istri dari Pangeran Sultan bin Fahad bin Nasser ini selalu tampil fashionable. Foto-foto yang dipostingnya pada akun Instagramnya menegaskan bahwa Denaa sangatlah mencintai dan menikmati dunia fashion.

Deena selalu pandai dalam memadu padankan pakaiannya, ia bahkan akan selalu tampil menarik dimanapun berada. Mungkin sebagian orang akan tidak menyangka jika Deena merupakan seorang putri Raja. Dalam soal berpakaian, Deena sangat terbuka dengan berbagai gaya fashion dari berbagai Negara dan sangat percaya diri meskipun tanpa mengenakan jilbab. Bukan hanya itu, Deena saat ini juga telah menjadi bagian dari tren fashion yang di ikuti oleh kalangan artis-artis barat, karya karyanya dilirik oleh artis-artis papan atas.


Kemudian ada juga Putri Reem Alwaleed yang disebut sebut sangat mirip dengan Kim Kardashian, ia adalah cucu dari Abdullah bin Abdul Aziz, Raja Arab Saudi sebelumnya. Putri Reem anak hasil perkawinan Pangeran Al-Waleed bin Talal dari Istri pertamanya Dalal binti Saud. Saudara sekandung dari Reem adalah Pangeran Khaled. Sosok Reem ini sangat sulit untuk ditemukan tentangnya.
Share: