Seberkah Permohonan Maaf

Sepatah kata yang tak sanggup
Ku ucapakan lewat BIBIR GERSANG
Akan terik jahat yang pernah mekar
Bahwa pernah KU GORESKAN

Di hati yang masih sangat tenang
TENTANG KHILAF yang sempat singgah dalam peraduan
MAAFKAN ku atas semua
Kesalahan YANG MENYAKITKAN
Tak Kusangka Kala ini kita telah TUMBUH DEWASA

Tak kurasa kala AIR MATA ini MENETES DI PIPI
Karena mengingat KESALAHAN
Yang telah banyak KUSAKITI
Berharap ada seberkah MAAF yang kuterima

Untaian demi untaian terus kupersembahkan
Hanya kata MAAF  yang mampu ku ucapkan
Dan berharap kata MAAF ku diterima
Andai saja aku pada ke adaan yang berbeda
Mungkin saja aku tak pernah MENYAKITI siapapun

Anda saja aku tidak berada pada dunia
Mungkin kata MAAF ini tak pernah ada kepada siapapun
Tapi saat ini aku hanyalah menjadi sosok MANUSIA BIASA
Perkataan, perbuatan, tingkah laku, janji, semuanya penuh kekhilafan

Aku hanya berharap MAAF ini diterima
Ribuan asa, Ribuan Rasa, Ribuan Harap, Dan Ribuan Kata
MAAF Ku Ucap
MAAF...............MAAF......................MAAF.........................
Seberkah Permohonan Maaf Seberkah Permohonan Maaf Reviewed by Sie Yudie on Februari 25, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.