Hidup Dalam Sepi

Masih berpijak pada tanah yang basah, masii bergoyah……
namun ku coba, kucoba berikan sedikit udara………
Secercah asa, yang selalu terasa…….

Aku masih disini, sendiri………..
Mendengar angin berbisik, merasa terusik………..
menanti pagi yang tak pernah mati………..
Terlelap di bawah bintang semu………..

Aku tak tahu harus bagaimana………..

Tanpa terasa aku telelap dalam kelelahan………..
Yang tiada berhenti mengiringi kisah di hati………..
Dalam kesendirian dan kesepian………..

Lantas adakah aku teringat………..
Hari esok aku mau kemana………..
Aku takut untuk bermimpi dalam membuka mata………..

Karena aku tau esok hari air mata akan keluar ………..
Mendengar kah kisah tubuh yang tak berdaya………..
Berikan aku waktu untuk sanggup melihat yang nyata………..

Hidup Dalam Sepi Hidup Dalam Sepi Reviewed by Sie Yudie on Februari 24, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.