Esok Air Mata Akan Keluar


Masii berpijak pada tanah yang basah, masii bergoyah

Namun ku coba, kucoba berikan sedikit udara
Secercah asa, yang selalu terasa
Aku masih disini, sendiri
Mendengar angin berbisik, merasa terusik
Menanti pagi yang tak pernah mati
Terlelap di bawah bintang semu
Aku tak tahu harus bagaimana
Tanpa terasa aku telelap dalam kelelahan
Yang tiada berhenti mengiringi kisah di hati
Dalam kesendirian dan kesepian
Lantas adakah aku teringat
Hari esok aku mau kemana
Aku takut untuk bermimpi dalam membuka mata
Karena aku tau esok hari air mata akan keluar
Mendengar kah kisah tubuh yang tak berdaya
Berikan aku waktu untuk sanggup melihat yang nyata

Esok Air Mata Akan Keluar Esok Air Mata Akan Keluar Reviewed by Sie Yudie on Januari 04, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.