Propagandis Pedang Untuk Islam

Muslim-Muslim di Eropa hingga sekarang masih bekerja keras berkampanye untuk membantah orang-orang skeptis dan non muslim yang mengatakan bahwa "Islam disebarkan dengan Pedang". Sejarawan seperti De Lacy O’Leary di era 40an juga ikut membantu dalam bukunya dengan membuktikan opini yang berkembang tentang "Islam dan Pedang", ia menyebut sebagai "mitos luar biasa fantastis".

Sejarawan terkenal lainnya Thomas Carlyle dalam bukunya “Heroes and Hero Worship” di era 40an juga ikut membantu dengan tegas mengatakan "tentu saja pedang, Itu adalah pedang Intelektual". Ia juga menyebutkan bahwa pada awalnya pastilah sebuah opini minoritas yang ada dalam kepala satu orang saja.

Di era sekarang juga ada dr. Zakir Naik yang selalu berdakwah dan mendapat pertanyaan tentang "Islam dan Pedang" ia selalu berusaha membuktikan bahwa apa yang berkembang dan apa yang dipercayakan orang-orang non muslim terhadap hal tersebut tidak benar adanya, ini hanyalah propaganda media yang dikuasai kapitalis dan non muslim untuk urusan bisnis maupun politik.

Kemudian ada juga gurunya dr. Zakir Naik yaitu Yusuf Estes yang pernah melakukan debat kusir dengan pendeta Amerika yang mengolok dirinya tentang "Islam dan Pedang", akhirnya Yusuf Estes membuktikan dengan gamblang tentang yang disangkakan terhadap Islam selama ini.

Yusuf Estes dan dr. Zakir Naik dalam menyangkal tuduhan-tuduhan dunia barat terhadap Islam yang menyebarkan lewat pedang dengan menjelaskan ayat-ayat Al Quran disamping dengan membuktikan fakta-fakta sejarah yang ditulis dalam buku seperti karya sejarawan terkenal De Lacy O’Leary dan Thomas Carlyle.

Ia juga membuktikan fakta sejarah dengan membuktikan Negara-negara yang pernah dikuasai oleh Muslim seperti Spanyol yang memerintah selama sekitar 800 tahun dan tidak pernah menggunakan pedang untuk memaksa orang berpindah agama. Setelah itu, kaum salibis datang ke Spanyol dan nyaris menyapu bersih kaum muslimin. Tidak ada seorang muslim pun di Spanyol yang bisa terang-terangan mengumandangkan azan.

Kemudian kaum muslimin adalah penguasa tanah Arab selama 1400 tahun. Selama beberapa tahun Inggris berkuasa dan beberapa tahun juga Perancis berkuasa. Secara keseluruhan, kaum muslimin berkuasa di tanah Arab selama 1400 tahun. Namun, saat ini ada 14 juta orang arab yang memeluk Kristen koptik selama ratusan generasi. Apabila orang Islam menggunakan pedang, tentu tidak ada satupun orang Arab yang tetap beragama Kristen.

Kaum muslimin memerintah India selama sekitar 1000 tahun. Dengan waktu yang sekian lama kaum muslim punya kekuatan untuk membuat setiap non muslim India masuk Islam. Kini, lebih dari 80% penduduk India adalah non muslim. Semua orang India non muslim itu adalah saksi bahwa Islam tidak disebarkan dengan pedang.

Sebuah artikel dalam Reader’s Digest ‘Almanac’, tahun 1986, menyampaikan data statistik tentang peningkatan persentase agama-agama di dunia dalam setengah abad, yaitu dari 1934-1984. Artikel ini juga dimuat dalam majalah “The Plain Truth“. dalam artikel tersebut, Islam menduduki tempat teratas dengan peningkatan 235%, sedangkan Kristen hanya meningkat 47%. Peningkatan yang sungguh signifikan itu, tidak ada satupun Negara-negara yang melakukan pemaksaan dan pedang oleh kaum muslim untuk memeluk Islam.

Share: