Kata "I Love You" Tidak Perlu Di Ucapkan

Banyak Perempuan yang mengeluhkan sikap pasangannya yang tidak romantis. Ketika saya tanya, apakah indikasi romantis yang mereka maksudkan? Sebagian besar menjawab, "kata-kata dan tindakan pasangannyan yang menunjukkan perasaan cinta kepada Perempuan ". Nah, disini mulai ada persoalan.

Dimana persoalannya? Pada umumnya, Laki Laki lebih sulit mengucapkan kata-kata cinta. Sementara itu, Perempuan sangat mengharapkan pasangannya mengucapkan kata-kata cinta. Perempuan ingin mendengar pasangannya mengungkapkan perasaan cinta kepada dirinya dengan kata-kata. Menurut Laki Laki, "itu tidak penting". Ketika perbedaan kecenderungan seperti ini tidak dimengerti dan dijembatani, akan memunculkan kekecewaan.

Si Perempuan merasa kecewa karena pasangannya dianggap tidak romantis, sementara Laki Laki kecewa karena menganggap si Perempuan berlebihan dan mengada-ada dalam ekspresi cinta. Sebagai sebuah pasangan, mereka saling mencintai. Hanya saja mereka berbeda dalam memahami bentuk romantisme. Laki Laki merasa cinta tidak harus dengan kata-kata. Perempuan menunggu-nunggu kata cinta dari pasangannya dengan penuh harapan.

Sesungguhnya ungkapan perasaan cinta antara Laki Laki dan Perempuan, tidak selalu dilakukan dengan ucapan mesra, seperti "I love you", "aku sayang banget sama kamu", "aku tergila-gila padamu", dan kata-kata mesra lainnya, bagi Laki Laki itu adalah sifat dan kata kata lebay yang jika diungkapkan berulang ulang kali.

Ungkapan cinta bisa juga ditunjukkan dengan beberapa aktivitas mesra lainnya, tanpa harus mengucapkan kata-kata. Mengkonversi Kata-kata ke Dalam Tindakan Nyata Ayo berdamai dengan pasangan. Perempuan tidak perlu memaksa pasangannya untuk mengucapkan kata-kata I Love You sepanjang waktu, jika hal itu tidak membuat nyaman hati si Laki Laki. Sebaliknya, Laki Laki jangan malas untuk mengekspresikan cinta baik dengan kata-kata maupun perbuatan nyata.

Oleh karena itu, ketika kata "I Love You" tak pernah terucap, pesan cinta Laki Laki bisa dikonversi dengan beberapa tindakan kecil, seperti :

Menggenggam Tangan Pasangan
Genggaman tangan Laki Laki kepada Perempuan memberikan pesan bahwa Laki Laki selalu ingin dekat dengannya. Perempuan merasa nyaman dan bahagia ketika Laki Laki mengganggam lembut tangannya. Genggaman tangan yang kuat namun lembut juga memberikan pesan tentang kehangatan dan kekompakan.

Merangkul dan Memeluk Perempuan (Bagi Yang Sudah Muhrim)
Ketika Laki Laki merangkul dan memeluk pasangannya, membuat perasaan Perempuan merasa tenang dan bahagia. Pelukan telah menyalurkan transmisi panas tubuh Laki Laki yang menyampaikan pesan tentang perlindungan. Perempuan merasa terlindungi maka ia betah berlama-lama bersandar di dada bidang Pasangannya.

Menatap Mata Perempuan Saat Berbicara
Ketika Laki Laki tengah berbicara dengan pasangannya, hendaknya menatap matanya dan selalu mempertahankan kontak mata selama berbicara. Tatapan mata Laki Laki kepada Perempuan menyampaikan pesan tentang ketulusan dan rasa percaya. Orang yang berbohong tidak akan berani berbicara dengan menatap mata pasangan.

Memuji Kebaikan Pasangannya
Ketika Laki Laki memuji kebaikan Perempuan di depan teman-temannya, memberikan pesan yang mendalam betapa dirinya demikian bermakna di hadapan Laki Laki. Ketika Laki Laki mengejek pasangannya atau menceritakan kekurangan Perempuan di hadapan teman-temannya, membuat Perempuan sakit hati dan tidak dihargai. Maka pujian Laki Laki di hadapan teman-teman pasangannya memberikan pesan penghormatan serta penghargaan.

Memberikan Kejutan
Kejutan dari Laki Laki bisa diwujudkan dalam bentuk catatan cinta, puisi cinta, makan malam yang romantis, menuliskan sesuatu kebaikannya melalui akun jejaring sosial, atau mengajak dalam perjalanan yang tak pernah diduganya, akan memberikan pesan yang kuat tentang kebersamaan. Bahkan hadiah sederhana seperti kucir rambut atau kaus kaki, memberikan kesan yang mendalam tentang perhatian yang tulus.

Memberikan Bantuan
Ketika Laki Laki rajin memberikan bantuan yang diperlukan Perempuan tanpa diminta, Perempuan merasa sedemikian bahagia. Tindakan ini memberikan pesan yang kuat tentang tanggung jawab.

Jika kata-kata cinta tidak pernah diucapkan, sementara Laki Laki juga malas mengkonversi menjadi tindakan nyata, lalu dengan apa Perempuan merasa dicinta dan diterima?

Yang pasti Perempuan jangan berharap bahwa Laki Laki akan selalu mengucapkan kata kata cinta terhadap pasangannya, kecuali Laki Laki yang memang memiliki sifat lebay... || Kmpsn
Kata "I Love You" Tidak Perlu Di Ucapkan Kata "I Love You" Tidak Perlu Di Ucapkan Reviewed by Yudi Official on Desember 30, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.