Yang Tersembunyi Dibalik Orang Pendiam

Wanita selalu mengidamkan cowok yang penuh perhatian dan memanjakan dirinya sepanjang waktu, begitu juga dengan cowok, bahkan kata kata gombal menjadi jurus yang membuat cewek senyum senyum sendiri ketika itu dilakukan oleh cowok, tapi sebagai cowok, mungkin sudah kodratnya bahwa menggombal adalah keahliannya, sehingga semakin dia pintar menggombal maka semakin liar dia dari nama "ketidaksetiaan". Biasanya cowok yang pintar gombal dan pintar memberikan perhatian adalah tipe cowok yang tidak setia, sama halnya dengan cewek, dan itu berbanding terbalik dengan tipe cowok cuek. Memang seh, jarang ada cewek yang mau pacaran sama cowok cuek, karena mereka akan menahan kerinduan dan kehausan akan perhatiaan dalam hal memanjakan kekasihnya, begitulah cowok cuek, tapi kelebihannya mereka cenderung lebih setia.

Cewek memang lebih suka pada cowok yang mampu memberi perhatian dan memanjakan dirinya dengan menggombal, sehingga mereka tidak sadar bahwa sebagian cowok yang seperti itu juga melakukan untuk cewek lainnya secara diam diam, karena tipe cowok seperti itu adalah tipe cowok yang mudah mendapatkan dan berteman dengan cewek cewek lainnya, karena itu memanglah keahlian dan kelebihannya dalam menggaet cewek yang ia anggap cantik.

Tapi dibalik cowok pendiam, ada banyak kelebihan yang tidak dilihat oleh para cewek, karena mereka hanya fokus pada kelemahannya yang pendiam, sehingga banyak cewek yang mengeluh dengan sikap cowok pendiam, bahkan ada yang tidak tahan dengan kondisi seperti itu, sehingga mereka lebih memilih pergi dan mencari cowok yang tidak pendiam.

Ada beberapa kelebihan yang berada pada sisi cowok pendiam, yang jarang diketahui oleh para cewek, terutama cewek yang hanya bernafsu pada perhatian dan kasih sayang berlebihan dari cowoknya, sehingga mereka tidak mampu melihat dengan hati, yang mana cowok/cewek setia dan mana yang tidak setia.

Berikut karakter dari cowok pendiam.

JARANG NELPON DAN SMS
Hal hal seperti ini memang susah dilakukan oleh para pria cuek, jadi wajar jika para pasangannya dongkol sampai ke ubun ubun, lantas pasangannya marah marah, tapi sayangnya marah marah pasangannya itu tidak akan membuat kecuekannya hilang, karena cuek itu telah menjadi karakter hidupnya yang tak bisa di ubah begitu saja.

CENDERUNG FOKUS PADA PEKERJAAN
Baginya menuntaskan pekerjaannya adalah nomor satu, sedangkan pasangannya adalah nomor dua, bahkan dia bisa amnesia terhadap pasangannya jika ia sedang bekerja, jangan harap ada telpon atau SMS jika ia sedang bekerja dengan serius.

LEBIH BANYAK MENGHABISKAN WAKTU BERSAMA TEMAN
Hal ini sering kali bikin pasangannya kesal, karena merasa dikesampingkan oleh pacarnya, tapi sebagai orang cuek, pacarnya menganggap hal ini biasa biasa saja, mereka ingin diberi waktu luang bersama teman teman.

TIDAK SUKA PAMER KEMESRAAN
Baginya hal itu tidak suka dipamer pamerkan didepan umum, seperti menggandeng tangan saat sedang jalan jalan, baginya kemesraan cukup dia dan pacarnya yang tau tentang kemesraan mereka.

BUKAN TIPE PENCEMBERU
Dia adalah orang yang paling berpikir positif terhadap pasangan, dia tidak buang buang waktu hanya untuk cemburu buta, apalagi posesif, dia tidak akan mengajukan pertanyaan yang bersifat introgasi. Karena dia percaya dengan pasangannya, yang terpenting bagi dia jangan sampai kepercayaan itu disalah gunakan, karena dia anti penghianatan.

JARANG GOMBAL
Dia tidak suka mengumbar kata kata gombal seperti “I Love You”. Dia menyayangi kekasihnya dengan caranya, baginya sikap kesetiaannya adalah bagian terpenting dalam hubungan yang ia jalani dan merupakan bukti nyata yang ia tunjukkan bahwa ia mencintai kekasihnya.

CENDERUNG TERTUTUP MASALAH PRIBADI
Dia tidak ingin terlalu melibatkan pasangannya dalam masalah yang ia alami, karena ia tidak ingin mempersulit atau membuat pasangannya pusing berpikir tentang masalah yang ia jalani, orang cuek ia cenderung lebih memilih menyelesaikan sendiri dengan caranya dibandingkan bercerita dengan kekasihnya.

PURA PURA TIDAK PEKA
Biasanya pria seperti ini pura pura tidak peduli terhadap kekasihnya, tapi kadang kadang ada sesuatu hal yang disembunyikan olehnya tanpa sepengetahuan kekasihnya, bahwa ia sangat peduli dengan kekasihnya meskipun dengan cara ia sendiri yang tak mampu dipahami oleh kekasihnya.

BISA MENJADI PENDENGAR SETIA
Sisi positif cowok cuek adalah ketika kamu curhat pada si 'dia', maka dia akan menjadi pendengar yang baik. Dengan setia akan menyimak apa yang kamu katakan. Meskipun terkesan cuek, tetapi masih memiliki perasaan sensitif jika ia melihat kekasihnya, bahkan bisa sampai mengeluarkan air mata tanpa sepengetahuan kekasihnya.

Dibalik keanehan karakter pendiam, tapi ia memiliki keunggulan dibandingan jenis jenis pria lain ; Punya pesona kharisma tersendiri, Setia, Tidak mudah tergoda dengan orang lain, Bersikap cool, Tidak ribet, Tidak Negatif tingking, Berhubung dia tidak suka mengumbar ngumbar kata gombal dan bersikap romantis, jadi misalnya satu kali saja dia berbuat hal itu, maka rasanya bikin anda speechless, tertegun dan berbunga bunga, Cuek tapi dia bisa akrab dan menyenangkan jika sudah mengenalnya.

Yang Tersembunyi Dibalik Orang Pendiam Yang Tersembunyi Dibalik Orang Pendiam Reviewed by Anonim on Oktober 07, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.