Caleg Dapat Kursi Empuk Atau Kursi Roda

Setelah sekian lama menunggu, para Caleg Caleg mulai habis energi, finansial dan bahkan semangat berjuangnya dalam meraih perolehan suara sebanya banyaknya. Akhirnya hari ini tanggal 09 April 2014 tiba juga. Senyum para caleg akan sepesona ibarat dapat kejutan wow dari orang, begitulah tebaran pesona dengan senyuman khasnya hari ini disetiap lorong lorong dan TPS yang ada.

Meskin sudah lelah dari jauh jauh hari untuk mempersiapkan strategi pemenangan dirinya, meski isi kantong mulai mengkhawatirkan, tapi hari ini mau tidak mau, para Caleg harus menampakkan dirinya sebagai orang yang girang dan semangat, agar para tim dan konsituennya tidak menyeleweng dari keinginan dirinya.

Lewat jejaring sosial, Facebook, Twitter, BBM dan lain lain hari ini juga sibuk dan antusias membahas pesta hari ini, ada juga yang masih promosi promosi dirinya baik oleh si Caleg maupun para timnya.

Apapun senyumnya, apapun semangatnya, hari ini adalah babak penentuan
Apakah kemudian si Caleg mendapatkan kursi empuk atau kursi roda
Apakah si Caleg akan pakai baju jas atau baju rumah sakit jiwa
Semoga para si Caleg sudah siap untuk menang dan kalah
Caleg Dapat Kursi Empuk Atau Kursi Roda Caleg Dapat Kursi Empuk Atau Kursi Roda Reviewed by Anonim on April 09, 2014 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.