Matahari Telah Pergi


mencoba berdiri tegak di atas tanah yang retak 
mencoba berjalan lurus di atas tanah yang licin

terlalu lama hilang arah
terlalu lama tak berdaya
terlalu lama terpenjara
melihat diri di kaca

matamu kosong dan hampa
wajahku terasa asing
hidupku terasa kering
aku dilingkari api
sia sia menghindari

aku terbakar, aku teriak dianggap gila
aku mengaku dianggap dusta
oh, aku letih, sudah terlalu letih

aku pergi
matahari telah pergi
di saat aku sedang menyanyi
hari hari telah pergi
membawaku ke yang abadi

selamat jalan ...

kubakar diriku untukmu
kuserahkan diriku untukmu
kuberikan semua yang kumiliki
terbakar aku terbakar

selamat jalan ...

Matahari Telah Pergi Matahari Telah Pergi Reviewed by Sie Yudie on Januari 04, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.