Menikmati Senja Di Ujung Kota

Hari ini aku lelah 
Aktifitas ku membuat tak terasa senja tiba
Detik detik senja aku coba menikmati nya
Aku pergi ke ujung kota ku
Disana aku duduk terdiam dalam suara ombakan
Ombakan itu terasa didadaku


Tatapan mataku kian mencari
Makna makna yang ada dihari itu
Didepan ku jauh disana ada pulau
Yang kian membuat pemandangan itu lebih indah
Aku coba terus memandang semua yang ada didepan ku
Kian melamun…merenung….meratapi


Ku duduk diberbatuan yang dihantam ombak ombak riang
Aku terus menikmatinya tanpa ingin ke indahan itu berlalu……
Walau hanya sekedip mata
Aku terus berkata Tuhan ke indahan yang aku rasakan sungguh menakjubkan
 Tuhan ke ajaiban yang engkau berikan sungguh tak kusangka

Menikmati Senja Di Ujung Kota Menikmati Senja Di Ujung Kota Reviewed by Sie Yudie on Februari 24, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.