Mahasiswa Teknik Industri USM Ke PT. Arun


Dua Puluh Satu Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh melalukan Kunjungan Industri ke PT. Arun NGL Lhokseumawe, pada Rabu, (15/02/2012).
Rombongan mahasiswa Teknik Industri USM yang diterima pada pukul 09.00 Wib di PT.Arun NGL tersebut setelah memperkenalkan profile PT. Arun juga di ajak mengelilingi seluruh area kawasan PT. Arun.
Kegiatan yang berlansung sampai dengan jam 13.00 Wib tersebut telah memberikan kesempatan penuh kepada Mahasiswa untuk mengenal PT.Arun dan memperdalam pengetahuan Mahasiswa terhadap Produksi LNG yang dilakukan PT. Arun serta banyak pengetahuan lainnya yang belum pernah didapatkan oleh Mahasiswa selama di bangku kuliah.
Edy Fradinata, ST. MT sebagai Dosen Pembimbing Kunjungan Industri Mahasiswa Teknik Industri USM mengharapkan kerjasama kegiatan seperti ini bukan hanya berlansung sampai disini saja, akan tetapi,”harapnya” adanya kerja sama PT.Arun kedepannya dengan Teknik Industri USM baik di bidang Kerja Praktek, Training dan Kerjasama lainnya.
Apalagi Teknik Industri USM selama ini belum pernah bekerjasama dengan PT.Arun, dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat membuat Teknik Industri USM dan PT.Arun kedepan dapat menjalin komunikasi dengan baik dalam bentuk kerjasama.

Share:

Arsip Blog

Tulisan Lainnya