Hanya Untuk Mu Ibu

Ibu aku disini terbayang disudut kamar memikirkan mu
Aku tau engkau tak pernah lupa sedetikpun memikirkan bagaimana ke adaanku
Aku tau engkau tak pernah sedetikpun tertawa disaat aku sedang terluka
Aku tau batinmu mengetahui ke adaan ku

Aku tau kalau engkau tak pernah nyenyak tidur memikirkan masa depanku
Ibu…. Dunia ini sungguh kejam
Penuh duri dijalan berliku liku untuk melewatinya
Tapi aku tak akan menyerah ibu

Aku akan membuatmu bangga akan hadirku sebagai anak mu
Anakmu akan membuat mu tersenyum melihat kesuksesan bukan kegagalan
Aku tau ibu……. Mencapainya bukanlah hal mudah
Dunia ini dipenuhi oleh mereka mereka yang rakus akan kejayaan
Dipenuhi oleh mereka mereka yang melilit rampasannya dalam kamar tidurnya


Suara mereka merdu ibu……….. tapi dekatlah,, cium lah bau busuk mulutnya…..
Mereka tak lebih dari anjing yang akan rela melakukan apa saja demi sepotong tulang
Dunia ini penuh dengan duri yang akan menghalau segala cara
Agar mereka terus berjaya tanpa memikirkan nasib anak negeri ini

Negeri ini tak lebih dari masa penjajahan belanda dan jepang ibu
Dulu mereka menjajah kita namun sekarang bangsa kita menjajah kita
Kita…..orang orang yang melarat hidup ini ibu………
Mereka tak membiarkan kita tumbuh dengan wawasan cemerlang…
Mereka akan membuat kita terus menderita…..
Tapi tenang ibu…….. anakmu akan selalu berjuang demi mendapatkan senyumanmu
Senyuman bangga akan kesuksesan anakmu…………
Senyuman bahagia akan nasib anakmu………

Dan aku tau doamu tak pernah sedetik pun melupakan tentang anakmu…………

Hanya Untuk Mu Ibu Hanya Untuk Mu Ibu Reviewed by Sie Yudie on Februari 24, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.